Costum Casting

costum casting
Datang casting tapi gak jelas costum yang disuruh bawa seperti apa, karena tidak dicantumkan dalam info casting. Belum lagi sepatu juga seperti apa?

Sangat disarankan saat datang  casting membawa costum cadangan untuk antisipasi salah costum ato costum terkena “musibah”, misal, basah ato sobek. Jika di info casting tidak tercantum costum yg harus dipakai, secara umum menggunakan casual.

Untuk anak-anak, biasanya cukup bawa pakaian casual dengan sepatu kets. Bawa beberapa untuk cadangan, namanya aja anak-anak sambil menunggu antrian mereka biasanya bermain-main sehingga keringatan dan pakaian menjadi basah.

Untuk pria dewasa, bawa costum casual dan kemeja (lengan panjang/pendek). Sepatu kets dan kantoran, bawa dasi untuk pelengkap.

Untuk wanita dewasa, bawa costum casual, dress, tanktop. Untuk bawahan (celana) menyesuaikan dengan atasannya (baju) termasuk hotpants, biasanya untuk castingan produk beauty (kecantikan) costum sexy (tanktop & hotspant) sangat diperlukan untuk dilihat kulitnya. Untuk alas kaki bawa hak tinggi dan sepatu tepek (tanpa hak, casual).

Secara umum untuk ikutan casting costum yang digunakan adalah casual dengan sepatu kets

Tidak perlu terlalu banyak costum cadangan yang malah hanya akan merepotkan membawanya. Cukup bawa satu pasang namun pilihlan warna pastel atau warna-warna soft, warna mencolok atau penuh warna (warna warni) sangat mengganggu pandangan orang yang melihat foto hasil castingan karena yang menjadi fokus perhatian adalah looks-nya sedangkan costum hanya pelengkap saja.
Costum Casting Costum Casting Reviewed by Budi Dwija Putra on 16.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

CASTING.ID. Diberdayakan oleh Blogger.